Pengalaman dan Mitos Lagu "Golden Hour"

Dalam Tugas ini Saya memilih lagu "Golden Hour" Milik JVKE 

Dalam Lirik Lagu ini , JVKE menunjukkan tentang bagaimana ia sangat menikmati saat saat berduaan bersama seseorang yang dicintainya, yang mampu membuatnya merasa bahagia dan bersemangat untuk menciptakan Moment indah dan tak terlupakan.


Tentu dari pengalaman saya pribadi

Saya memiliki pengalaman yang bisa dibilang sangat special dalam hidup saya. Dipertemukan dengan manusia yang bisa mengerti serta Selalu ada buat saya, Selalu menjadi pendengar yang baik. Saya merasa menjadi diri saya sendiri saat bersamanya. Saya bebas bercerita tentang apapun bersamanya. Benar benar ngerasa bebas, lepas setelah pendam dan tidak bisa bercerita dengan siapapun kecuali dirinya. Ketika saya punya kekurangan dia pasti akan menutupi itu dengan kelebihannya, dia tidak pernah menghakimi saya karena ketidakmampuan saya, justru dia selalu merangkul dan mengajari saya. Orang yang selalu mendukung Mimpi mimpi saya. Saat bersamanya merasa sangat bahagia dan menjadi penyemangat buat saya. Bersamanya membuat saya tahu besok harus melakukan apa. sama seperti judul lagunya dia adalah orang yang rasanya seperti jeda waktu, dengan seluruh perhatian yang diberikan kepada seseorang yang sangat spesial.

Mitos : make the moment last Lirik ini mengandung sebuah mitos, dimana pada lirik ini ia menyampaikan bahwa ini akan menjadi moment terakhir. pada lirik ini yang menimbulkan pemikirian seakan akan moment suatu kebahagian bersamanya akan menjadi moment terakhir. 


Nama : Yuan Arini Putri
Kelas : R4I
NPM : 202146500700

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOS, METAFORA, METONIMI DALAM SEBUAH FILM "MENCURI RADEN SALEH"

ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE "FILM MENCURI RADEN SALEH"

KAJIAN SENI RUPA REVIEW JURNAL SEMIOTIKA